Selasa, 18 Desember 2018

Pasang Banner di Blog Degan Harga Murah? Perhatikan Hal Ini | Konsultan Bisnis dan Manajemen


KONSULTAN KLINIK 


TERPERCAYA, +62 813-9864-6177, MENENTUKAN BIAYA PEMASANGAN BANNER DIBLOG BISNIS KLINIK KECANTIKAN


Konsultan Klinik Jakarta Selatan, Konsultan Klinik di Jakarta Selatan, Konsultan Klinik Jakarta Pusat, Konsultan Klinik di Jakarta Pusat, Konsultan Klinik Jakarta Barat, Konsultan Klinik di Jakarta Barat, Konsultan Klinik Jakarta Timur, Konsultan Klinik di Jakarta Timur, Konsultan Klinik Jakarta Utara, Konsultan Klinik di Jakarta Utara.


MENENTUKAN BIAYA PEMASANGAN BANNER DIBLOG BISNIS KLINIK KECANTIKAN
Banner dapat dipasang di berbagai tempat, salah satunya adalah blog dan banner blog. Dengan adanya banner yang menunjukkan gambaran serta link yang mengarah ke blog anda, maka blog anda akan menjadi populer bila di buatkan banner dan dipasang di blog/website yang populer dan ramai pengunjung. 

Jika ada pengunjung sebuah web/blog mengklik banner tersebut, maka blog anda akan mendapatkan pengunjung serta akan mendapat backlink juga dari blog tempat sobat memasang banner tersebut. menggunakan sistem harga tetap untuk pemasangan iklan banner di Blogotainmen. Jika blog-blog tersebut terkenal dan page views per bulannya besar, maka akan menetapkan setengah dari harga iklan. Misalnya, harga iklan mereka adalah $10 untuk banner 125 x 125 di sidebar per bulannya, maka biaya sebuah spot banner yang sama di blog saya seharga $5 per bulan.

Pada tahap ini, pertimbanganya adalah agar para pengiklan mau beriklan di Blogotainmen. Tahap selanjutnya, mungkin saya akan menetapkan harga yang sama dengan harga di blog lain. Salah satu cara me-monetize blog atau mendapatkan penghasilan dari aktivitas nge-blog yang kita lakukan adalah dengan menyediakan space iklan mandiri di blog kita. Namun, sebelum memasang jasa pemasangan iklan di blog anda, terlebih dahulu kita harus memastikan bahwa blog kita sudah memiliki pengunjung unik yang cukup besar setiap harinya atau minimal berjumlah 1000 pengunjung unik per hari. Salah satu permasalahan yang sering muncul adalah bagaimana menentukan besarnya tarif pemasangan iklan banner di blog kita.

Berikut menentukan biaya pemasangan banner di blog anda :

1.Menentukan Tarif Iklan dengan Besaran Tetap
Pada penentuan biaya iklan menggunakan sistem yang bersifat tetap, berapapun jumlah page view per bulan tidak mempengaruhi besarnya biaya iklan pada blog Anda. Misalnya, untuk spot banner 125x125 Anda memasang tarif Rp 100 ribu per bulan, meskipun ada kenaikan atau penurunan pada page view blog Anda tiap bulannya. Lantas bagaimana menentukan tarifnya? Kalau penentuan tarif pemasangan dengan model seperti ini ditetapkan oleh masing-masing pemilik blog, dengan kata lain sesuai selera Anda masing-masing.
Biasanya untuk cara seperti ini kita mengacu pada harga pemasangan iklan banner di blog-blog lain. Bila blog tersebut memiliki page view yang besar per bulannya, maka bisa juga Anda menetapkan setengah harga tarif dari iklan mereka. Jadi, bila mereka memasang tarif Rp 100 ribu untuk banner 125x125 di sidebar, maka Anda bisa menetapkan biaya spot banner dengan ukuran yang sama di blog Anda  per bulannya seharga Rp 50 ribu. Jadi, umpakan saja tahap ini adalah tahap promosi bagi layanan pemasangan iklan di blog mereka. Cantumkan pula tanggal kapan promo tersebut berakhir, jadi berikan kalimat semacam “Buruan! paling lambat cuma sampai 31 Agustus lho!” atau semacamnya, agar ketika ada kenaikan harga dari Anda, para pemasang iklan tidak kaget.
2.Menentukan Tarif Iklan Berbasis CPM
Cost per mille (CPM), merupakan cara menetapkan biaya iklan dengan biaya per 1000 page view. Dalam bahasa latin, mille sendiri berarti “seribu”. Dalam menentukan biaya pemasangan iklan di blog Anda, mengacu pada banyaknya jumlah page views blog dalam satu bulan. Misalkan, Anda ingin menyediakan spot banner iklan dengan ukuran 125x125 di sidebar atas blog. Pertama, tetapkan dulu berapa biaya yang hendak Anda kenakan untuk 1000x view di blog Anda. Biaya yang Anda tetapkan misalnya Rp 500 / view, bila page views di blog Anda dalam satu bulan mencapai 100.000, maka biaya sewa spot iklan banner Anda bisa ditetapkan dengan perhitungan: Rp 500 / 1.000 x 100.000 = Rp 50.000
Jadi, biaya pemasangan spot iklan di blog Anda adalah sebesar Rp 50.000 per bulan untuk banner berukuran 125x125. Dan jika ukurannya lebih besar, maka bisa disesuaikan dengan biaya per 1000 tayangnya juga lebih besar atau 2 kali lipatnya.
Kebanyakan sistem biaya iklan berbasis CPM ini dipakai oleh blog-blog luar negeri. Tentu saja, kalau di luar negeri (blog berbahasa Inggris) kemungkinan banyak para pengiklan yang bersedia membayar mahal untuk mempromosikan produk/jasa atau usahanya pada blog dengan trafik yang tinggi. Sedangkan untuk blog-blog di Indonesia mayoritas menggunakan sistem dengan besaran tetap.

Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up : Segala Jenis Industri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Berobat ke Dokter Gigi Mahal | Konsultan Bisnis dan Manajemen

KONSULTAN KLINIK TERAKURAT, +62 813-9864-6177, Alasan Berobat ke Dokter Gigi Mahal Konsultan Bisnis, Konsultan Bisnis dan Manajeme...