Senin, 18 Maret 2019

Kesalahan Saat Lakukan Rutinitas Kecantikan yang dapat Merusak Kulit | Konsultan Bisnis dan Manajemen


KONSULTAN KLINIK


TERPERCAYA, +62 813-9864-6177, Kesalahan Saat Lakukan Rutinitas Kecantikan yang dapat Merusak Kulit


Konsultan Bisnis, Konsultan Bisnis Manajemen, Konsultan Klinik Kecantikan, Konsultan Bisnis Jakarta Pusat, Konsultan Bisnis Jakarta Selatan.


Rutin merawat kulit menjadi salah satu kunci keindahan kulit para perempuan. Kulit yang bersih didapatkan dengan perawatan kecantikan rutin di rumah ataupun berkunjung ke klinik kecantikan. Namun, terdapat beberapa kesalahan yang biasa dilakukan dalam rutinitas kecantikan.


Jika dilakukan terus-menerus hal ini dapat merusak kulit. Bagi kamu yang menginginkan kulit cantik terawat namun tetap terjaga kesehatannya, perhatikan enam kesalahan saat melakukan perawatan kecantikan rutin berikut ini, seperti yang dilansir dari situs GoodHouseKeeping.
1. Melewatkan pelembap
Melewatkan pelembap dalam rangkaian perawatan kecantikanmu adalah kesalahan fatal. Pasalnya tubuh membutuhkan pelembap agar tidak kering yang berujung timbulnya permasalahan kulit lainnya seperti keriput dan kusam.
2. Tidak mencuci wajah sebelum tidur
Membersihkan wajah sebelum tidur merupakan agenda wajib perawatan kecantikan di malam hari. Usahakan untuk membersihkan makeup setiap akan tidur agar tidak menjadi pemicu munculnya jerawat.
3. Penggunaan produk berlebihan
Menggunakan produk perawatan wajah dan makeup yang berlebihan dapat menutupi pori-pori. Akibatnya, kulit akan mudah muncul jerawat dan berminyak. Gunakanlah produk kecantikan secukupnya sesuai dengan kebutuhan kulitmu.
sumber : liputan6

Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up : Segala Jenis Industri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Berobat ke Dokter Gigi Mahal | Konsultan Bisnis dan Manajemen

KONSULTAN KLINIK TERAKURAT, +62 813-9864-6177, Alasan Berobat ke Dokter Gigi Mahal Konsultan Bisnis, Konsultan Bisnis dan Manajeme...