Kamis, 07 Februari 2019

Waspada Kotoran Manusia dalam 'Make-up' Palsu | Konsultan Bisnis dan Manajemen


KONSULTAN KLINIK


HANDAL, +62 813-9864-6177, WASPADA KOTORAN MANUSIA DALAM MAKE-UP PALSU

Konsultan Bisnis Jakarta Barat, Konsultan Bisnis Jakarta Timur, Konsultan Bisnis Jakarta Selatan, Konsultan Bisnis Jakarta Utara, Konsultan Bisnis Jakarta Pusat.


Waspada Kotoran Manusia Dalam Meku-Up Palsu - Keberadaan kosmetik palsu yang dijual dengan harga murah mulai meresahkan. Kepolisian Los Angeles (LAPD), Amerika Serikat baru saja menyita ribuan make-up palsu di Los Angeles Fashion District. Kepolisian menyita kosmetik senilai senilai US$700 ribu atau Rp9,6 miliar.


Setelah diperiksa, make-up palsu dengan merek ternama seperti Urban Decay, Kylie Cosmetics dan MAC itu mengandung bakteri serta kotoran manusia dan hewan dalam jumlah yang tinggi.

baca juga : 4 efek samping menggunakan tabir surya

"Kepolisian menyita kosmetik palsu senilai US$700 ribu di 21 lokasi di LA Fashion District dan menemukan bakteri dan kotoran manusia. Harga yang terbaik tidak selalu jadi yang terbaik," kata Komandan LAPD Kapten Marc Reina di akun Twitter-nya.

Jumlah kotoran manusia dan hewan yang tinggi itu muncul lantaran make-up palsu itu dibuat di lingkungan yang kumuh. Diberitakan Metro, kosmetik palsu itu umumnya diracik di garasi atau bahkan kamar mandi sehingga terkontaminasi dengan mudah.

Orang-orang yang menggunakan make-up palsu ini dikabarkan mengalami berbagai efek seperti ruam dan benjolan-benjolan di wajah mereka.

baca juga : tips meningkatkan produktivitas karyawan

Selama ini, make-up palsu laris manis lantaran harga yang jauh lebih murah didukung dengan pengemasan yang serupa dengan asli. Tak jarang, banyak orang sulit menemukan perbedaa make-up asli dan palsu.
Sementara itu, di Indonesia make-up palsu diketahui juga banyak beredar di toko-toko atau pun dijual secara online. Namun, pihak yang berwajib belum mengambil langkah menangani peredaran make-up palsu tersebut.


sumber : CNN Indonesia

Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up : Segala Jenis Industri
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Berobat ke Dokter Gigi Mahal | Konsultan Bisnis dan Manajemen

KONSULTAN KLINIK TERAKURAT, +62 813-9864-6177, Alasan Berobat ke Dokter Gigi Mahal Konsultan Bisnis, Konsultan Bisnis dan Manajeme...