TENTANG KAMI
TERPERCAYA, +62 813-9864-6177, KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN KLINIK KECANTIKAN
Konsultan Bisnis, Konsultan Bisnis Manajemen, Konsultan Bisnis dan Manajemen, Konsultan Klinik Kecantikan, Konsultan Klinik Kecantikan Indonesia.
KONSULTAN
BISNIS & MANAJEMEN KLINIK KECANTIKAN KLINIK KECANTIKAN
1. Konsultan
Klinik Kecantikan adalah perusahaan jasa konsultan bisnis, konsultan manajemen,
pengembangan strategi klinik kecantikan, perencanaan target jangka pendek dan
jangka panjang.
2. Tujuan
a.
Pertumbuhan
·
Sales
Memastikan penjualan bisnis Anda terus
meningkat menggunakan berbagai cara dan metode untuk menghasilkan
penjualan. Mulai dari membangun hubungan yang baik dengan pelanggan hingga
berbagai teknik penjualan untuk mengembangkan bisnis.
·
Profit
Profitabilitas perusahaan akan dilihat berdasarkan
peningkatan angka maupun nilai berdasarkan investasi, pendapatan per saham, dan
penjualan sebelum atau setelah pajak.
·
Perusahaan secara umum
Target yang bersifat kuantitatif dan pencapaian target
tersebut merupakan ukuran keberhasilan kinerja perusahaan. Konsistensi terhadap tujuan sangat
penting sehingga perumusan misi dan visi perusahaan harus
dilakukan dengan serius.
b. Perbaikan sistem yang meliputi perbaikan
sistem secara keseluruhan di seluruh bagian, hal ini sangat diperlukan untuk mengetahui pola
bisnis perusahaan dengan baik serta untuk mengetahui proses bisnis yang tepat
dari mulai input-proses sampai dengan output, antara lain :
· Human
Dalam organisasi perusahaan dengan tujuan untuk menggugah
kegairahan dn kegiatan kerja dengan semangat kerja sama yang produktif dengan
perasaan senang dan puas.
· Merchandise
Merchandise perusahaan sebagai salah satu strategi marketing
untuk meningkatkan daya beli, meningkatkan target penjualan dan memperluas
jangkauan promosi terhadap target konsumen.
·
Finance
Finance fokus pada usaha mencari dana (uang), mengelola,
mengalokasikan dan melakukan pembayaran. Secara sederhana semua proses menerima
dan mengeluarkan uang merupakan job description dari bagian finance atau
keuangan.
· Asset
Dengan adanya aset yang dimiliki perusahaan, bisnis dapat
terus beroperasi dengan lancar. Aset bukan hanya dalam bentuk uang tunai,
tanah, bangunan, peralatan, ataupun perlengkapan. Namun aset juga dapat berupa
sumber daya manusia seperti karyawan dan pelanggan. Dua aset tersebutlah yang
dapat membantu bisnis terus beroperasi dengan lancar.
· Customer
Customer atau pelanggan ini biasanya membeli barang dari tempat bisnis kita bukan untuk dikonsumsi. Tapi seorang customer akan membeli barang untuk keperluan consumer atau konsumen sebagai pengguna akhir atau end user.
Customer atau pelanggan ini biasanya membeli barang dari tempat bisnis kita bukan untuk dikonsumsi. Tapi seorang customer akan membeli barang untuk keperluan consumer atau konsumen sebagai pengguna akhir atau end user.
3. Penjelasan
mengenai kami
Bahwa kesulitan pengusaha untuk tumbuh tidak memiliki
sistem manajemen dan dasar pondasi perusahaan yang baik. Untuk itu perbaikan
pada sistem pondasi dasar perusahaan sangat vital untuk diutuhkan untuk
perusahaan bisa naik pada tahap level diatasnya (mencapai pertumbuhan / profit)
secara signifikan
4. Cara
kerja
a)
Analisis usaha
Tujuan dari diadakanya survey yaitu mengumpulkan semua
informasi yang diperlukan oleh seorang pengusaha sesuai dengan kondisi
sebenarnya.
b)
Pendapatan kerangka kerja
Manfaat Kerangka Kerja :
a. Untuk menjamin
penulisan bersifat konseptual, menyeluruh, dan terarah.
b. Untuk menyusun
karangan secara teratur.
c)
Kick off meeting
rapat awal proyek dengan
tujuan untuk menyamakan presepsi diantara semua pihak yang terkait
dengan pelaksanaan proyek, menyangkut prosedur dan teknis pelaksanaan proyek.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar