Senin, 28 Januari 2019

4 Hal yang Jarang Diketahui Tentang Lip Balm | Konsultan Bisnis dan Manajemen


KONSULTAN KLINIK


BERPENGALAMAN, +62 813-9864-6177, 4 HAL YANG JARANG DIKETAHUI TENTANG LIP BALM

Konsultan Klinik Jakarta Pusat, Konsultan Klinik di Jakarta Pusat, Konsultan Klinik Jakarta Barat, Konsultan Klinik di Jakarta Barat, Konsultan Klinik Jakarta Timur, Konsultan Klinik di Jakarta Timur, Konsultan Klinik Jakarta Selatan, Konsultan Klinik di Jakarta Selatan, Konsultan Klinik Jakarta Utara, Konsultan Klinik di Jakarta Utara. 



4 Hal yang Jarang Diketahui Tentang Lip Balm - Lip balm adalah salah satu produk kecantikan yang baisa dipakai oleh laki-laki dan perempuan. 


Dengan bentuk produk yang praktis dan banyak manfaat untuk kulit, lip balm menjadi produk kecantikan yang tak terpisahkan dari rutinitas sehari-hari. 

baca juga : cara mengetahui kecocokan skincare dengan kulit

Meski akrab dengan kehidupan perempuan sehari-hari, namun kenyataannya ada beberapa hal yang tak Anda ketahui tentang lip balm. 
1. Tak benar-benar melembapkan bibir
Mengutip Boldsky, lipbalm ternyata lip balm tak benar-benar melembapkan bibir. Ini mungkin terdengar gila, namun inilah kenyataannya. 

Lip balm tak akan melembapkan bibir, namun kenyataannya lip balm hanya mengunci kelembapan di bibir. Lip balm akan menciptakan lapisan baru di atas bibir dan mengunci kelembapan di lapisan bawah bibir yang ditutupinya, khususnya di udara yang dingin dan kering. 


baca juga : 5 harian kebiasaan harian yang membuat bibir pecah

2. Tak masalah jika tak sengaja termakan
Lip balm memang bukan produk kecantikan yang bisa dimakan. Namun kadang kala, lip balm yang tak sengaja termakan atau masuk ke mulut bersama dengan makanan. 

Para ahli mengatakan bahwa tak ada salahnya jika lip balm masuk mulut dalam jumlah kecil. 

3. Tak cuma bisa dipakai di bibir
Meski bernama lip balm, bibir bukan satu-satunya tempat untuk mengaplikasikan lip balm. Anda juga bisa memakai lip balm di sekitar hidung dan kutikula kuku untuk melembapkan bagian tersebut dan menghindarkannya dari kekeringan. 

Lip balm juga bisa digunakan untuk trik kecantikan Anda. Mengaplikasikan lip balm akan membantu Anda untuk 'menjinakkan' alis yang tak teratur.

baca juga : waspada kandungan berbahaya produk skincare

4. Punya waktu kedaluarsa
Seperti halnya produk kecantikan lainnya, lip balm juga memiliki tanggal kedaluarsa. Jika digunakan setelah tanggal kedaluarsa, produk ini juga akan berisiko menyebabkan berbagai masalah di kulit.

sumber : CNN Indonesia

Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up : Segala Jenis Industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Berobat ke Dokter Gigi Mahal | Konsultan Bisnis dan Manajemen

KONSULTAN KLINIK TERAKURAT, +62 813-9864-6177, Alasan Berobat ke Dokter Gigi Mahal Konsultan Bisnis, Konsultan Bisnis dan Manajeme...